Foreclosures Dan Penjualan Pendek – Tips Penting

[ad_1]

Tidak perlu mengatakan bahwa Anda tidak dapat hidup tanpa satu hal: atap di atas kepala Anda. Mayoritas orang menginginkan rumah mereka sendiri, terutama jika mereka memiliki keluarga untuk diurus. Tentu saja, Anda perlu melakukan banyak perencanaan sebelum membeli rumah karena keputusan ini dapat berdampak besar pada Anda dan keluarga Anda. Mari kita tahu lebih banyak tentang itu.

Saat Membeli Rumah

Jika Anda ingin membeli rumah sendiri, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal. Anda mungkin harus menghadapi beberapa masalah serius. Misalnya, jika Anda kehilangan pekerjaan Anda, Anda akan merasa lebih sulit untuk menepati janji Anda. Dan dalam skenario yang lebih buruk, Anda mungkin harus berurusan dengan penjualan singkat atau penyitaan. Ini mungkin berdampak buruk pada kehidupan rutin Anda. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin memahami cara kerjanya.

Short Sale Dan Foreclosure

Jika Anda tidak akrab dengan dua istilah yang disebutkan di atas, Anda harus tahu perbedaan antara penjualan pendek dan proses penyitaan terlebih dahulu. Menurut kebanyakan orang, penyitaan adalah situasi di mana Anda dipaksa untuk memberikan rumah Anda kembali kepada otoritas peminjaman, yang merupakan bank sebagian besar waktu. Setelah rumah diberikan bank ke bank, Anda tidak lagi harus membayar kembali utang.

Sebuah Kesalahpahaman

Selain dari ini, beberapa orang memiliki kesalahpahaman bahwa penjualan singkat bukanlah transaksi nyata, yang tidak benar. Apapun yang terjadi Anda harus menepati janji dan Anda harus siap untuk memenuhi tenggat waktu.

Penyitaan

Dalam kasus penyitaan, kreditur harus melelang rumah Anda untuk menjualnya kepada orang yang menempatkan tawaran tertinggi. Pemberi pinjaman akan mengiklankan properti untuk menjualnya dalam jangka waktu tertentu. Namun, undang-undang mewajibkan pemilik rumah untuk muncul di pengadilan. Pemilik rumah adalah orang yang sama yang meminjam dari bank. Di pengadilan, pemilik rumah harus menyampaikan pandangannya tentang hipotek. Jika Anda, pemilik rumah, memiliki bukti kuat, Anda harus menyajikannya. Jika Anda tidak memiliki bukti kuat, hakim dapat mengeluarkan putusan yang memberikan rumah Anda kembali kepada pemberi pinjaman.

Di sisi lain, dalam kasus penjualan singkat, Anda dapat menjual properti Anda. Anda akan menemukan pembeli sendiri dan Anda tidak akan diminta untuk muncul di pengadilan. Dan itu akan menjadi kesepakatan antara Anda dan pemberi pinjaman. Namun, dalam beberapa kasus khusus, Anda akan memerlukan nasihat profesional dari pialang real estat yang baik. Namun sebelum penutupan kesepakatan, Anda harus memastikan bahwa kreditur menyatakan persetujuannya untuk proses.

Kedua proses itu berbeda dalam beberapa hal. Sangat penting bahwa Anda menyelesaikan penjualan singkat sesegera mungkin atau pemberi pinjaman dapat kehilangan minat pada properti dan mungkin tidak memperolehnya. Namun jika terjadi penyitaan, Anda tidak dapat berbuat banyak karena Anda harus mematuhi keputusan pengadilan.

Singkat cerita, penyitaan tidak mudah. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mendapatkan bantuan dari seorang profesional sehingga prosesnya diselesaikan semulus mungkin.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *