Affordable Louisville Hotels & Attractions – Ide Liburan Ramah Anggaran di Kota Derby

Ini disebut "Kota Derby," tetapi Louisville lebih dari sekadar menunggang kuda superior. Ini adalah kota yang kaya akan sejarah dan budaya – dan penuh dengan atraksi modern. Ini adalah tempat di mana hamparan rumput biru yang unik bertemu dengan seni dan arsitektur yang unik, yang bergabung untuk menciptakan tempat yang tak terlupakan bagi wisatawan dari segala usia.

• Tetapi dengan anggaran liburan musim panas yang diperketat, dapatkah Anda benar-benar mengalami semua kota yang luar biasa ini yang ditawarkan tanpa "memaksimalkan" kartu kredit Anda? Iya nih! Dengan banyak hotel Louisville terjangkau dekat beberapa atraksi terbaik yang terjangkau anggaran, mendapatkan hasil maksimal dari liburan Anda adalah sederhana. Di bawah ini hanya beberapa saran untuk Anda mulai:

• Churchill Downs. Pilihan yang jelas di Louisville, tetapi juga salah satu tempat paling legendaris di seluruh kota. Jadi jika ada perlombaan di kota, kunjungi Churchill Downs dan lihat "Rumah Derby". Tapi jangan khawatir … Anda dapat meninggalkan topi besar dan pakaian mewah di rumah – karena dengan tidak ada aturan berpakaian pada hari-hari balapan non-Derby, Anda dapat datang karena Anda mengalami eksitasi trek kelas dunia ini. Untuk keluarga yang mengunjungi Louisville, Churchill Downs menyelenggarakan Junior Jockey Club untuk anak-anak usia 3-10, setiap hari Sabtu dari Memorial Day hingga liburan Fourth Juli, jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mengajak si kecil untuk beraksi! Tiket Masuk Umum adalah $ 3 untuk orang dewasa dan gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun (jika ditemani oleh orang dewasa).

Old Louisville. Di jantung Central Louisville, dalam jarak berjalan kaki dari banyak hotel Louisville yang terjangkau, lingkungan satu-of-a-kind ini adalah distrik bersejarah terbesar ketiga di Amerika Serikat, dan kawasan konservasi terbesar yang menampilkan hampir seluruhnya arsitektur bergaya Victoria. Ini adalah rumah bagi situs-situs bersejarah seperti Masyarakat Sejarah Filson, Conrad-Caldwell House, dan Central Park 17-acre, yang menampilkan Kentucky Shakespeare Festival setiap musim panas. Selain itu, lingkungan ini menawarkan beragam toko dan kafe yang eklektik di mana pengunjung dapat menghabiskan waktu di antara arsitektur bergaya Victoria yang mempesona.

• Museum Row. Di Distrik Utama Barat Louisville, Museum Row menyambut pengunjung untuk menemukan harta karun yang ada di balik pintu mereka. Dalam langkah-langkah satu sama lain, Anda akan menemukan Frazier International History Museum, Museum Seni dan Kerajinan Kentucky, Pusat Sains Louisville, Museum Slugger Louisville, Pusat Muhammad, dan Kerajinan Kaca – dengan beberapa museum lain yang dibumbui di daerah tersebut. Dengan begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan di sini, jika museum adalah kesukaan Anda, Anda akan dilayani dengan baik untuk memesan hotel di kawasan Louisville sehingga Anda dapat menghabiskan waktu sebanyak mungkin berjemur dalam kemuliaan masing-masing lembaga yang mulia ini . Harga tiket masuk bervariasi.

• Kentucky Bourbon. Bagi mereka yang berusia 21 tahun ke atas, Anda tidak dapat meninggalkan kota yang luar biasa ini tanpa mencicipi minuman yang membuat wilayah ini terkenal: Kentucky Bourbon. Beruntung bagi Anda, ada beberapa distilleries yang menawarkan wisata, pencicipan, dan pembelian yang dapat dibeli. Banyak distilleries atas di wilayah ini adalah perjalanan singkat dari jantung kota, jadi mobil sewaan (dan sopir yang ditunjuk) akan menjadi kunci untuk pengalaman ini, tetapi dengan sedikit perencanaan Anda dapat mengunjungi distilleri legendaris seperti Jim Beam & # 39; American Outpost di Clermont, Heaven Hill Distilleries Bourbon Heritage Centre di Bardstown, dan Pembuat Mark Distillery di Loretto. Harga tiket masuk bervariasi.

• Thomas Edison House. Dengan banyak pekerjaan yang menghasilkan Edison lebih dari 1.000 paten, pengunjung ke Rumah Thomas Edison dapat menangkap sekilas fantastis dampaknya pada sejarah, sains, dan komunikasi. Menampilkan pameran langsung, artefak langka dari penemuan Edison tentang bola lampu, proyektor film, dan fonograf, serta peningkatan telegraf dan telepon, Anda dapat menghabiskan sore yang menyenangkan dengan bermain bersama Edison & # 39; ketentuan. Tiket masuk adalah $ 5 untuk dewasa, $ 4 untuk manula, $ 3 untuk siswa usia 6-18 tahun dan gratis untuk anak-anak 5 tahun ke bawah.

• Katedral Asumsi. Dibangun pada 1852, Cathedral of the Assumption adalah katedral tertua ketiga di negara itu dan bangunan tertua keempat di pusat kota Louisville. Ini fitur lengkungan Gothic, hiasan kolom, lukisan langit-langit, karya kaca patri, organ pipa yang unik, dan menara 287 kaki, yang pernah menjadi yang tertinggi di Amerika Utara. Tur berpemandu sendiri dapat dihubungkan selama jam buka ketika layanan tidak berlangsung. Pendaftaran gratis.

Louisville adalah salah satu kota langka di mana liburan yang hebat tidak membutuhkan banyak biaya. Jadi, jika Anda sudah siap untuk liburan satu-of-a-kind, pesanlah Hotel Louisville dan pukul jalan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *